Akhir pekan sodara!
Sejenak merenungi kinerja pekan ini.

Ibutsu project tinggal sebulan lagi, akan berakhir tepat dengan selesainya Tanaka-san bertugas di negeri ini, juga beberapa hari menjelang resignnya project leader kami. Senang karena akhirnya project ini akan khusnul khotimah. Sedih pula karena harus kehilangan kedua orang di atas. Seorang advisor yang mumpuni, tegas, dan selalu memberi semangat untuk terus belajar dan berimprovisasi. Satu lagi, seorang pemimpin, yang juga sudah seperti seorang kakak sekaligus teman bagi saya. Banyak hal yang telah dibagi. Sebagai pemimpin, beliau sangat mengapresiasi setiap ide dari anggotanya, lalu bersama-sama merealisasikannya. Setiap opini negatif ditanggapi dengan bijak. Sebagai kakak, beliau memberikan inspirasi tentang sebuah keluarga. Berjuang membangun keseimbangan antara karier dan mendidik anak. Sebagai teman, obrolan apapun menjadi seru lewat ekspresinya. Tak heran bila banyak orang di perusahaan ini yang menyanjung kecantikan pribadinya, mengakui kecerdasannya.

Hilangnya dua orang ini membuat saya sedikit gusar. Kalau memang desas-desus project batch 2 itu benar, dan kemungkinan saya masih di dalamnya, bagaimana saya melewatinya? Sistem baru, dengan orang baru, dan kemampuan yang belum seberapa ini. Pening awak..
Maka, dibuatlah tulisan ini dengan judul seperti di atas. Itu saja.

image

*photo session untuk mejeng di slide presentasi Best Practice di Kyoto awal bulan nanti. Sayangnya, hanya leader kami yang ikut. Someday, it must be me! (ngarep.com) 😛

Bus Jababeka-Blok M
16 Feb’13

Iklan